04 January 2013

Karena Tawa Gofress adalah Tawa Sehat


Tertawalah karena tertawa itu menyehatkan, seperti dilansir oleh Kompas Media bahwa menurut penelitian, tertawa dapat meningkatkan kesehatan jantung, meningkatkan harapan hidup serta mengurangi rasa sakit. Ketika seseorang tertawa, tubuh akan melepaskan neurontransmitter dan hormon yang dapat mengurangi hormon penyebab stress yakni kortisol dan adrenalin. Pada gilirannya, pelepasan ini membantu menurunkan tekanan darah. Saat Tertawa, otot-otot seperti otot perut, wajah, kaki dan punggung ikut bergerak. Selain itu, tertawa juga membuat paru-paru lebih berkembang sehingga lebih mudah bernafas.
Namun apa jadinya apabila kita sedang berjalan bersama dengan teman-teman melihat hal lucu yang seharusnya membuat kita terbahak-bahak tetapi kita tidak tertawa sedikitpun hanya karena bau mulut yang tak sedap. Karena malu dengan teman-teman, kita malah seakan menyembunyikan rasa lucu tersebut dengan memalingkan wajah kita mencari hal lain untuk dijadikan bahan perhatian. Dalam hati kita, tentu terbesit kata bahwa kalau saja kita memiliki bau mulut yang sedap, pastilah kita akan ikut tertawa terbahak-bahak bersama teman-teman.
Itu tadi hanya merupakan salah satu contoh efek buruk bau mulut yang tak sedap, karena masih banyak efek-efek yang lain yang dapat membuat kita menjadi seorang yang asing dalam kebersamaan, terbatas dalam kebebasan, serta kita merasa kurang percaya diri karena hal tersebut. Permasalahan bau mulut memang dapat membuat kita sangat tidak nyaman ketika kita berada dalam momen-momen bersama baik saat bekerja, bersama pasangan, bersama keluarga, bersama kolega ataupun momen sepenting pernikahan. Lalu apakah kita harus selalu “menderita” dengan permasalahan bau mulut? Tentu kita akan berupaya untuk menghilangkan siksaan bau mulut tersebut.
Perkembangan ilmu pengetahuan senantiasa memberikan hal yang bermanfaat bagi manusia, berbagai penemuan telah mempermudah hidup manusia sehingga kegiatan-kegiatan manusia dapat diselesaikan dalam waktu singkat. Termasuk juga dalam pengembangan penghilangan bau mulut tak sedap, sedari dulu orang berusaha menghilangkan bau mulut dengan mengkonsumsi buah-buahan, melakukan perawatan, hingga harus rela melakukan perawatan berlebih untuk mendapatkan bau mulut sedap. Tetapi untuk kepentingan mendadak, cara-cara tersebut tentu tidak dapat kita gunakan, mengingat waktu yang mendesak. 

Sekarang telah muncul "Gofress", permen langsung larut di mulut yang dapat memberikan atau mengiriman perasaan mulut segar dengan cepat dan menjaga mulut terlindungi dari kuman bau mulut. Gofress merupakan cara praktis menghilangkan bau mulut sekaligus menjaga mulut anda agar terlindungi dari penyakit. Hal itu dapat dipercaya karena Gofress diproduksi oleh perusahaan dalam negeri yang profesional dan kompeten dalam bidang perawatan mulut, telah tersertifikasi baik (Good Manufacturing Practice) untuk perhatian yang tinggi terhadap faktor kehigienisan dan telah memasarkan produknya sampai ke luar negeri seperti Singapura, Republik Ceko, Uganda, Pakistan and Australia. Gofress juga sangat cocok bagi semua kalangan yang menyukai rasa buah, karena produk ini memiliki beberapa pilihan rasa antara lain Peppermint, Strawbeery, Orange, Mangga, Lemon dan Anggur. Gofress juga sangat mudah dibawa karena bentuknya yang kecil sehingga bisa masuk ke saku kita ataupun kita masukkan ke dalam tas.
Jadi, jangan ragu untuk makan Gofress dan bawalah Gofress kemana saja bepergian, sehingga kita menjadi percaya diri, tidak perlu menyimpan tawa dan merasa malu karena mempunyai bau mulut tak sedap. Semua orang berhak untuk tertawa agar tetap sehat, untuk itu janganlah menangguhkan tawa kita. Bebaskan tawa kita tanpa khawatir bau mulut dengan memakan Gofress, karena Tawa Gofress adalah Tawa Sehat. Gofress, Cara Praktis Menghilangkan Bau Mulut.


1Sumber :
hhttp://health.kompas.com/read/2012/09/15/13492043/Mengapa.Tertawa.Bikin.Anda.Lebih.Sehat
hhttp://www.permentipis.com/
  


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Blog1985. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.