02 February 2013

Ingin ini, Ingin itu, wujudkanlah bersama Bank Mandiri



Kita dan setiap manusia yang hidup yang memiliki akal sehat akan selalu diliputi dengan kebutuhan. Kebutuhan yang selalu meliputi menusia kemudian bertumbuh menjadi keinginan yang berlanjut menjadi tindakan ataupun usaha untuk dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Dapat disimpulkan bahwa keinginan timbul dari kebutuhan yang ada pada manusia. Pada zaman global seperti sekarang ini, mempunyai penghasilan merupakan syarat mutlak agar manusia dapat memenuhi kebutuhannya. Karena setiap kebutuhan yang berkualitas senantiasa memiliki nilai/value yang ditentukan dengan besaran uang.
Ingin ini, ingin itu, keinginan manusia satu dengan yang lain tidaklah sama, karena setiap manusia memiliki kebutuhannya masing-masing yang tidak sama antara satu dengan yang lain. Manusia yang berkeinginan, akan berusaha untuk dapat memenuhi keinginan tersebut dengan berbagai cara yang telah diketahuinya. Namun banyak orang yang telah berpenghasilan tetap, tetapi belum bisa memenuhi semua kebutuhan dan keinginannya karena belum mengetahui bagaimana cara untuk mengelola keuangannya. Sebenarnya ada salah satu cara yang dapat digunakan oleh seseorang yang sudah berpenghasilan, salah satunya adalah dengan bekerja sama mengelola keuangan bersama Bank Mandiri.
Tulisan ini memberikan gambaran produk dengan segala kemudahan yang diberikan oleh Bank Mandiri dan merupakan cara yang dapat digunakan seseorang untuk mengelola keuangan hingga semua kebutuhan dan keinginannya dapat terencana untuk terpenuhi. 



Berikut merupakan rincian keinginan seseorang yang dapat diintegrasikan dengan produk Bank Mandiri:
1.      Ingin Mudah, Cepat dan fleksibel, Bersama ManTab (Mandiri Tabungan)
Banyak orang sekarang berfikir dapat secara praktis dan mudah untuk dapat memenuhi kebutuhannya, Praktis di sini dapat diartikan dalam melakukan pembayaran berbagai tagihan rutin bulanan, seperti air, listrik, telepon, handphone, kartu kredit atau tagihan lainnya secara otomatis dan mudah. Keinginan seperti itu dapat tercapai dengan menggunakan Fasilitas Layanan autodebet sehingga kita dapat dengan cepat melakukan pembayaran tanpa harus khawatir denga tagihan bulanan kita. Hal ini dimaksudkan agar kita dapat mengetahui sisa saldo rekening kita, sehingga kita mengelola sisa keuangan kita untuk hal-hal lain yang dapat kita rencanakan.
Mandiri Tabungan juga fleksibel karena kita dapat menggnakan kartu ATM di berbagai tempat seluruh dunia tanpa batasan waktu.

2.      Ingin Masa Depan Cerah dengan Tenang, Bersama ManTabBer (Mandiri Tabungan Berencana)
Untuk dapat memperoleh kehidupan yang sejahtera, tentu seseorang harus mampu merencanakan kehidupan yang akan dijalaninya. Bersama Mandiri Tabungan Berencana, seseorang akan terbantu untuk mempersiapkan masa depan terbaik. Mandiri Tabungan Berencana memang berbeda dengan Mandiri Tabungan, karena Mandiri Tabungan Berencana memiliki kelebihan seperti perlindungan asuransi dengan gratis, plus bunga yang relatif lebih tinggi.

3.      Ingin Rumah, Bersama Mandiri KPR (Kredit Pemilikan Rumah)
Ingin rumah yang nyaman, aman, dan tenteram seseorang dapat mengambil produk kredit pemilikan rumah dari Bank Mandiri. Produk ini diberikan kepada perorangan untuk keperluan pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dijual melalui developer atau non developer. Produk ini dapat diproses dengan cepat dan mudah disamping memberikan suku bunga yang kompetitif serta jangka waktu yang panjang yakni sampai dengan 15 Tahun.
Produk ini menawarkan beberapa pilihan keunggulan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan; antara lain:

  • Mandiri KPR Duo (Dapat sekaligus membeli rumah dan isinya)
  • Mandiri KPR Take Over (Dapat dipergunakan untuk pemindahan fasilitas kredit sejenis dari bank lain dan dapatkan dana tambahan untuk berbagai keperluan konsumtif.)
  • Mandiri KPR Top Up (penambahan limit kredit atas fasilitas Mandiri KPR yang sudah berjalan)
  • Mandiri KPR Flexible (Pembayaran angsuran kredit yang fleksibel)
  • Mandiri KPR Angsuran Berjenjang (Keringanan berupa penundaan pembayaran sebagian angsuran pokok.)

4.      Ingin keuntungan dan keleluasaan tanpa repot, Bersama Mandiri Kartu Kredit
Iya, tanpa repot. Seseorang tidak perlu membawa banyak kartu untuk dapat bertransaksi keuangan misalkan untuk berbelanja tanpa harus membawa uang banyak, untuk cek saldo tanpa harus dating ke Bank, untuk bisa menggunakan leluasa selama 24 jam, ataupun hanya sekedar untuk isi pulsa kartu ponsel. Mandiri Kartu Kredit memberikan semua kemudahan tersebut agar semua transaksi seseorang dapat dilakukan hanya dengan satu kartu. Dengan bantuan SMS Banking dan Internet  Banking Mandiri, semua transaksi dapat dilakukan dengan tangan sendiri tanpa beranjak dari tempat kita berada.
5.      Ingin murah dan ringan, Bersama Mandiri Kredit Tanpa Agunan (Mandiri KTA)
Seiring berjalannya waktu, seseorang akan bertambah kebutuhan serta keinginannya. Terkadang ada juga beberapa kebutuhan yang mendesak harus dipenuhi saat itu juga padahal keuangan yang ada masih belum mencukupi. Merupakan pilihan tepat apabila kita memilih Mandiri Kredit Tanpa Agunan (Mandiri KTA) sebagai solusi untuk memecahkan masalah kita tersebut. Karena dengan Mandiri KTA, kita dapat memperoleh kredit tanpa agunan atau dengan kata lain kita dapat memperoleh kredit tanpa jaminan. Selain itu cicilan atau angsurannya ringan, kemudian kita berhak mendapat Asuransi Jiwa dan terdapat 5 pilihan jangka waktu kredit. Dengan uang yang telah kita dapatkan dari kredit tadi, kita tidak perlu khawatir dengan kebutuhan mendesak kita.


Keinginan manusia memang tiada batas, tidak semua orang mampu mengelola dan merencanakan keuangannya hingga terpenuhi semua kebutuhannya. Bersama Bank Mandiri, seseorang akan terbantu untuk dapat mengelola dan merencanakan keuangannya, sehingga semua kebutuhan dan keinginannya dapat terpenuhi satu-persatu seiring dengan berjalannya waktu.  Ingin ini, ingin itu, wujudkanlah bersama Bank Mandiri.


12 comments:

Unknown said...

Wah tulisan yang informatif dengan bahasa yang ringan. biasanya saya tidak tertarik dengan produk finansial karena g ngerti sama bahasanya, tp skrg saya tahu bahwa produk2 yang ditawarkan mandiri sangat bermanfaat dan memudahkan berbagai aktivitas keuangan.

Unknown said...

Wah tulisan yang informatif dengan bahasa yang ringan. biasanya saya tidak tertarik dengan produk finansial karena g ngerti sama bahasanya, tp skrg saya tahu bahwa produk2 yang ditawarkan mandiri sangat bermanfaat dan memudahkan berbagai aktivitas keuangan.

Unknown said...

yup... emang banyak fitur dan kemudahan yang ditawarkan bank yang belum banyak orang tahu...
Semoga bisa membantu Anis ya...:-)

Manur said...

Mas makasih loh tulisannya...informatif dan sederhana..
Emang lagi nyari jasa untuk KPR terutama..jadi terbantu deh..
Nice Info..
Nice Writing...
^^

Unknown said...

Iya mbak.. sama2... semoga bermanfaat informasinya.... n semoga cepet terwujud Rumahnya mbak.... AMiieennn...

Ferdhey said...

Kayak lagunya doraemon,, Ingin ini Ingin Itu Banyak sekali,,, Bank Mandiri jadi doraemonnya.. :))

Semangat pokoknya soob!!

Mampir n ninggalin jejak juga ke artikel ogut yak sob!!!
Kesini ::

http://pernahkahkita.blogspot.com/2013/01/berakit-rakit-ke-hulu-berenang-renang.html

Thanks n salam kenal

Unknown said...

Malah ide bagus tuh :

Kantong mandiri = Kantong Doraemen.....:-), pasti terwujud semua impian

n kebutuhan kita..:-D...

Btw...Thanks ya udah mampir sob... salam kenal juga....

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Farichatuljannah said...

Mantaaap yah mandiri hehheee
semoga sukses :-)
silahkan boleh juga mampir ke blog saya di http://farichatuljannah.blogspot.com/2013/02/terima-gaji-plus-plus-dari-bank-mandiri.html

Unknown said...

amiiinnn mbak.... semoga sukses juga ya...:-)......

Anonymous said...

sukses bro!

Unknown said...

Makasih bro.......

Post a Comment

Copyright © 2014 Blog1985. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.